About Me :

Rabu, 22 Januari 2014

Seputar Karya Seniman Lukis Benyamin Walet Duke

" Kanvas Duke energik dan kacau , ia tidak takut skala , permukaan yang subur , kontras tinggi , warna jenuh , kekurusan tidak stabil , sikap berlebihan dan salah satu dari sejumlah perangkat yang dapat membuat sadar diri , pelukis defensif mual . Kegembiraan ini disandang oleh menggambar ahli , mark tampaknya usaha dan struktur gambaran yang meyakinkan , . Mr Duke menerapkan keahliannya dengan keyakinan , antusiasme dan tanpa permintaan maaf " - David Page, 2012 Open Pameran Juri

The Torpedo Factory Art Center Sasaran Gallery menyajikan pameran Pecahnya Sublime , menampilkan serangkaian lukisan besar oleh seniman Benjamin Duke , pemenang 2012 Open kompetisi Pameran galeri . Sebuah panel dibedakan tiga seni - ahli yang terakhir lebih dari delapan puluh proposal yang diajukan dengan suara bulat terpilih karya Duke . Pameran ini akan dibuka pada Sabtu, 4 Agustus dan dijalankan melalui Minggu, September 2, 2012 . Silakan bergabung dengan kami pada 9 Agustus , dari 6 - 8 untuk penerimaan untuk memenuhi artis dan mendengar dia berbicara pada 19:00 .

Ketika ditanya tentang rangkaian kerja , Duke mengatakan , " Dalam lukisan saya, saya bertanya pada diri sendiri ' Apakah ini cara dunia ini ? " Saya membentuk kembali dan memperlengkapi pengalaman lukisan saya untuk menjawab pertanyaan itu . Tapi sementara pertanyaan dimulai dengan dunia , berakhir dengan pekerjaan itu sendiri : ' Apakah ini cara dunia berada dalam pekerjaan ini ? " Pencarian adalah untuk dunia dalam melukis dan melukis di dunia ( lukisan dunia / dunia lukisan ) . Apakah saya di dunia ini atau dunia dalam diriku ? Saya menyinggung hidup saya , karya-karya penulis ' , ke citra , dan itu adalah harapan saya bahwa catatan ini kiasan memunculkan dan menciptakan sama .
  

Saya mengacu pada teks, teori , ide - tetapi saya juga menemukan diri saya sudah ada di sana , melihat keluar untuk melihat masuk "Tentang Benjamin Duke Benjamin Walet Duke lahir di Louisville , Kentucky dan dibesarkan di Utah . Ia belajar Sastra , Filsafat dan Seni di Universitas Utah menerima BFA di tahun 2002 . Ia menerima gelar Master Seni Rupa di Maryland Institute College of Art di Baltimore Hoffberger Sekolah Melukis , dan telah mengajar melukis dan me nggambar di Michigan State University sejak 2006 .
Duke telah memiliki banyak solo dan pertunjukan kelompok di tingkat nasional dan internasional termasuk di Art Center Fitton di Hamilton , Ohio , " Lemah Grup Lukisan " pameran di The Kuandu Museum of Fine Art di Taipei dan Da Xiang Art Space di Kota Taichung , Taiwan , dan beberapa pameran solo di Ann Nathan Gallery di Chicago . Karya Duke telah diwakili sejak tahun 2006 oleh Ann Nathan Gallery , mapan dan dihormati pusat kota Gallery Chicago dengan fokus pada realisme kontemporer. Duke juga telah diberikan residensi internasional di Tirai Bambu Studios , Taiwan dari Mei hingga Juli 2009 dan The Kuandu Museum of Fine Art dari Desember 2009 hingga Januari 2010 di Taipei National University of the Arts , Universitas Seni terkemuka di Taiwan .Tentang 2012 Open Competition Pameran.

Ketika seniman dari Pusat Seni Pembuatan Torpedo dikandung Target Gallery pada tahun 1987 , ia bertugas dengan misi untuk fitur yang muncul dan establishedartists dari seluruh negara menunjukkan bahwa akan terlibat dan menantang penonton . Kami mencapai ini melalui serangkaian pameran juried yang terbuka untuk semua seniman nasional dan internasional . Salah satu peluang yang kami tawarkan setiap tahunnya kompetisi Pameran Terbuka kami, yang mengundang artis untuk mengajukan proposal pameran untuk kesempatan di sebuah pameran tunggal di galeri . 

Selain kehormatan memiliki pameran tunggal di sebuah pusat seni terkenal di dunia , galeri menawarkan artis katalog pertunjukan . Kami memilih panel tiga ahli seni untuk memilih proposal pameran pemenang . Panel juri dibedakan tahun ini termasuk Jack Rasmussen , Direktur dan Kurator dari Museum Universitas Amerika di Arts Center Katzen di Washington , DC , Catriona Fraser , penghargaan internasional memenangkan photog - rapher dan Direktur Fraser Gallery , dan David Page, Afrika - Selatan lahir , diakui dunia internasional pematung berbasis di Baltimore .

Benjamin Walet Duke lahir di Louisville , Kentucky dan dibesarkan di Utah . Ia belajar Sastra , Filsafat dan Seni di Universitas Utah menerima BFA di tahun 2002 . Ia menerima gelar Master of Fine Arts di Maryland Institute College of Art di Baltimore Hoffberger Sekolah Melukis , dan telah mengajar melukis dan menggambar di Michigan State University sejak 2006 . Duke telah memiliki banyak Solo, dan Kelompok menunjukkan di tingkat nasional dan internasional termasuk di Art Center Fitton di Hamilton , Ohio , " Kelompok Lukisan lemah , " pameran di The Kuandu Museum of Fine Art di Taipei dan Da Xiang Art Space di Kota Taichung , Taiwan , dan beberapa pameran tunggal di Ann Nathan Gallery di Chicago . Karya Duke telah diwakili sejak tahun 2006 oleh Ann Nathan Gallery , mapan dan dihormati pusat kota Gallery Chicago dengan fokus pada realisme kontemporer. Duke juga telah diberikan residensi internasional di Tirai Bambu Studios , Taiwan dari Mei hingga Juli 2009 dan The Kuandu Museum of Fine Art Desember 2009 hingga Januari 2010 di Taipei National University of the Arts , Universitas Seni terkemuka di Taiwan . Sebuah katalog berjudul : Benjamin Duke 2001-2010 : Sepuluh tahun Karya dengan esai oleh Brian Kubarycz , seorang sarjana sastra kontemporer , dan Su YuAnn , seorang kurator independen dan kritikus , yang diterbitkan oleh Garden City Publishing pada bulan Juni 2010 . * Benjamin Duke adalah ROY G BIV ini penerima perdana Artist Award individu kami . Dia akan diberikan dana untuk menciptakan karya baru untuk pameran .

Pernyataan Artist Dalam lukisan saya, saya bertanya pada diri sendiri " Apakah ini cara dunia ini ? " Saya membentuk kembali dan memperlengkapi pengalaman lukisan saya untuk menjawab pertanyaan itu . Tapi sementara pertanyaan dimulai dengan dunia , berakhir dengan pekerjaan itu sendiri : " Apakah ini cara dunia dalam pekerjaan ini ? " Pencarian adalah untuk dunia dalam melukis dan melukis di dunia ( lukisan dunia / lukisan dunia ) .


Apakah saya di dunia ini atau dunia dalam diriku ? Saya menyinggung hidupku, penulis bekerja, ke citra dan itu adalah harapan saya bahwa catatan ini kiasan memunculkan dan menciptakan sama .  Saya mengacu pada teks, teori , gagasan tetapi saya juga menemukan diri saya sudah ada di sana , melihat keluar untuk melihat masuk Dengan tujuan menyeluruh dalam pikiran , belakangan ini saya telah mengeksplorasi hubungan dasar angka tersebut , sosok itu adalah gabungan dari kelipatan : beberapa anggota badan , beberapa orang dan beberapa tempat . Angka-angka yang disusun sedemikian rupa sehingga mereka menggabungkan visual ke seluruh besar , menyinggung kelompok sosial sebagai identitas sendiri - mesin dari tatanan sosial . Saya berusaha untuk mencari konten luar narasi yang jelas dalam penataan elemen-elemen visual . Melalui gambar-gambar ini saya berusaha untuk menjelajahi alam hibrida dan komposit identitas , persimpangan antara self - konsepsi dan realitas sosial dan bagaimana konteks mempengaruhi kemungkinan realisasi diri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar